bagaikan mimpi ;)

assalamualaikum gan ,,hehe

ane mau cerita nie alasan masuk ITP. Sebenarnyaa siih yee ini tuh tugas praktikum penkom ( deadline hari ini broh )…….

 

okee capcusss ajja deh,,hehe

 

Gini nih akang teteh ceritanyaaa,,,

aye tuh yaa brsyukur beud dah yaa bisa kuliah di ITP ( baca : Ilmu dan Teknologi Pangan ) Institut Pertaian Bogor.

Bagaikan mimpiiiiii!!!!!!!

sejak di bangku SMA emang udh pengen banget kuliah di IPB,,dan waktu itu ga berani pilih ITP coz tinggi bgt kan yaaa,,liat kemampuan jugaa,,hehe

dan akhirnya pilihan jatuh ke Ilmu Gizi,,,

tapii,,seiring berjalannya waktuuu,,
Allah swt ngasih aye petunjuk untuk berani mencoba memilih ITP,,,

 

dan akhirnya,,Alhamdulilah bgtttt keterimaaaa;)

Alasan kenapa berminat ke ITP,,coz aye senng aja dengan yang berhubungan dengan pangan. Suatu yg krusial bgtt,,klo pangan ini mpe langka kan ?

Terus aye juga punya impian dan cita” buat usaha di bidang pangan,,makanyaa jugaa ngambil minor AGB ( promosiii heheuuu )^^

 

Semogaaa di ITP ini,,aye dapat berkaryaa sluas-luasnyaa dan berprestasii,,demi ortu yg udh bnyk brkorban bwt kitaaa,,,

Bakerja dan Berdo’a :)

Ulfah Syarifah

F24110136

Hello world!

Welcome to Student.ipb.ac.id. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!